Thursday, June 3, 2010

Pernikahan dengan Robot

Judulnya aneh kan?maksudnya bukan robotnya sebgai pengantinnya tetapi sebagai MC nya..alias pembawa acaranya seru juga..berikut ulasannya
Ada fans dari film Star Wars yang mengadakan upacara pernikahan, maka dia membuat upacara pernikahannya ala Star Wars.

Upacara pernikahan ini didokumentasikan oleh fotografer Justin Winokur, Dan ini menjadi salah satu pernikahan Star Wars terbaik yang pernah ada.

Upacara pernikahan yang dipimpin robot terjadi pada Juni 2007. Robot yang diberi nama “Tiro” berdiri sebagai Master of Ceremony (MC) di sebuah pernikahan di Korea Selatan.

Robot bersuara perempuan yang lembut. Penggunaan robot sebagai pemimpin upacara di sebuah pernikahan terjadi untuk pertama kalinya dalam sejarah. Tiro robot MC ini berharga 215.000 USD atau sekitar 2 milyar.

Upacara pernikahan lain yang tak kalah unik adalah Medieval Wedding. Pernikahan ala raja-raja dari abad ke 7 itu lengkap dengan iringan kuda betina warna putih yang mengiri calin pengantin perempuan.

Bukan hanya itu, pakaian pernikahan sang calon pengantin perempuan terbuat dari sutra sepanjang 82 meter. acara pernikahan itu dilangsungkan di Istana Lulworth di Dorset.

Beberapa upacara pernikahan lain yang tak kalah unik adalah Everquest Wedding yang menceritakan dua orang gamer yang mengkombinasikan ucapara virtula dan real time di Sony Online Entertainment Faire di Las Vegas.
Selain itu ada tema pernikahan peran dunia ke II, tema zombie yang berjalan, tokoh Superman dan Robin.

0 comments:

Post a Comment