Friday, April 23, 2010

Sanguinis Yang Populer



Sanguinis yang populer adalah seseorang yang memiliki tipe periang, selalu kelihatan bahagia. Manusia yang memiliki tipe sanguinis memiliki kelebihan tersendiri, mereka mudah bergaul dengan siapa pun, dimana pun dan kapan pun.

Sanguinis si periang adalah sosok manusia yang penuh rasa ingin tahu dan mereka cenderung mudah tertarik terhadap berbagai hal. Seorang sanguinis populer suka sekali berbicara dan bercerita dan ceritanya hampir tidak pernah putus-putus (kecuali anda memotongnya dengan benda tajam).

Sifat senang menjadi pusat perhatian membuat mereka mudah menghidupkan suasana, dan biasanya baik sekali diatas panggung suatu pesta. Ingatan yang cukup lemah membuat mereka kadang-kadang sulit dalam pekerjaannya. Tetapi ingatan seorang sanguinis lebih pada warna-warna yang mereka lihat, mereka lebih mudah mengingat dengan warna-warna.

Kehidupan seorang sanguinis penuh dengan keceriaan dan kebahagiaan. Terkadang mereka kelihatan seperti anak kecil yang lugu dan polos. Seorang sanguinis sangat kreatif dan inovatif, mereka dapat memikirkan ide-ide yang brilian. Sangat baik apabila seorang sanguinis mendekorasi sebuah panggung, kekuatan dibidang pewarnaan membuat mereka mudah sekali memadukan warna-warna.

Seorang Sanguinis selalu tampak menyenangkan dimana pun mereka berada. Coba deh anda selidiki apakah and termasuk tipe ini.. heehee….

0 comments:

Post a Comment