Friday, April 23, 2010

Phlegmatis Yang Damai


Cinta damai, begitulah sebutan untuk orang yang bertipe phlegmatis ini. Memiliki sifat yang perhatian memahami orang lain, selalu tenang, dalam keadaan apa pun dan tidak emosional. Orang phlegmatis yang damai ini mudah sekali diajak bergaul. Mereka menyukai teman-teman tetapi disaat sendirian mereka tetap bahagia. Mereka pun begitu mudah menyesuaikan diri dengan keadaan.

Orang phlegmatis yang damai ini tidak pernah memaksa dan cenderung menahan diri sampai diminta. Dari watak mereka begitu tenang dan rendah hati, orang lain tidak memandang watak mereka yang menonjol, tetapi mereka tetap menyenangkan untuk diajak bergaul. Selalu santai dan tidak terlalu banyak berfikir kedepan.

Orang phlegmatis yang damai tidak pernah tergesah-gesah dan tidak pernah merasa terganggu oleh situasi yang mengganggu pikiran orang lain.Mereka begitu santai dan menerima kehidupan apa adanya tidak mengharapkan banyak hal. Dalam menghadapi masalah orang phlegmatis yang damai dapat memberikan jawaban yang tenang, kalem dan terkendali.

Sebagai seorang teman, phlegmatis yang damai ini adalah seorang pendengar yang baik. Saat anda mencurahkan isi hati anda kepadanya dia akan mendengarkannya dengan senang hati. Tenang dan tidak emosional akan menghasilkan sesuatu yang berharga.

Apakah kamu seorang phlegmatis yang damai??

heehee…

by: Anton J

Leave comment please. Heehee,,,,,,,,

0 comments:

Post a Comment