Sunday, July 4, 2010

Mengenal Bali

Panduan Perjalanan ke Bali

Bali emblenSetelah peristiwa peledakan bomb di bali baru-baru ini menimbulkan reaksi bagi turis internasional namun demikian Bali tetap menjadi tempat paling favorit bagi para turis yang datang ke Indonesia untuk jalan-jalan. Bali penuh dengan kekuatan gaib dan pesona yang menggetarkan para turis dengan budaya dan kecantikan eksotik alam tropisnya. Hamparan sawah sepanjang horizon, perbukitan dan pegunungan yang semuanya menciptakan pemandangan yang memukau.



Bali menjadi tempat yang paling sering dikunjungi oleh para pelukis, artis dan photografer yang memimpikan berkunjung ke tempat yang sangat indah.



Pemandangan bali begitu mempesona bagi artis landscape yang ingin melukis di atas kanvas. Mereka yang mencintai photografi akan menemukan tempat tujuan dari impian yang sempurna.



Bali terkenal sabagai tanah para Dewa. Iklim disini menyenangkan, curah hujan yang besar begitu juga matahari yang selalu bersinar. Sejak bulan Juli hingga awal September adalah waktu kunjungan ke bali, dan merupakan waktu tersibuk setiap tahun di Bali.



Bali bisa dicapai melalui perjalanan udara seperti kebanyakan penerbangan internasional dari semua benua yaitu Amerika, Eropa, Australia dan Asia yang berangkat ke Bali. Kapal cruise juga merapat disini. Penerbangan domestik dan kapal feri juga berangkat dari beberapa daerah di Indonesia untuk datang kesini.



Tempat yang bisa dikunjungi di Bali

Bali DewisriAda banyak tempat yang bisa dikunjungi di Bali. Tempat-tempat yang menarik adalah Pantai Sanur, Pantai Kuta, Uluwatu, tanah Lot, Ubud, Goa Gajah, Klungkung, dll.




Pantai Sanur memiliki banyak mitos dan legenda yang berhubungan dengan tempat ini. Pantai Sanur lebih dihubungkan dengan legenda daripada daya tarik kecantikannya yang unik. Pasir putih di Pantai Kuta sungguh mempesona. Besakih disebut sebagai pura tersuci di Bali. Kemudian ada Gunung Batur yang cantik beserta sungainya.



Para turis menemukan Bali sebagai tempat yang sangat menarik karena bermacam-macam kegiatan yang ada disana. Diantaranya ada bungee jumping yang menjadi favorit.



Sensasi meloncat dari tempat tertinggi tidak terlukiskan dengan kata-kata. Ada juga waterfall jump di Bali yang memompa adrenalin. Paragliding adalah aktifitas lain yang dipilih oleh turis. Berenang dan surfing adalah kegiatan yang biasa diadakan di pantai di Bali. Seseorang bahkan dapat melakukan scuba diving di Bali tapi biayanya cukup mahal. Dipastikan semua aktifitas aman dan sangat menarik. Windsurfing, waterskiing, jet skiing- segalanya bisa dilakukan disini. Bali adalah tempat dimana setiap petualang menginginkannya. Bali menawarkan pengalaman tak terlupakan dalam hidup.



Peta Pulau Bali

Map data ©2010 Tele Atlas - Terms of Use




Transportasi di Bali

Berbagai macam alat transportasi disini seperti taksi, bis, dan bemo. Kadang-kadang Bali terlalu penuh dengan orang asing dan turis yang menimbulkan banyak kemacetan. Bali tentu saja, adalah satu dari tempat-tempat dimana para turis ingin berkunjung setidaknya sekali seumur hidup.



Akomodasi di Bali


Bali memiliki banyak akomodasi, mulai dari losmen kecil sampai dengan resort yang mewah. Para turis bisa memilih menyewa sebuah villa atau sebuah rumah dengan kolam renang pribadi.Untuk mendapatkan daftar resort di Bali, silahkan mengunjungi Website Akomodasi di Bali milik kami.



Kalkulator Properti di Bali

Para investor Properti yang ingin membeli atau menyewa properti di bali, sebaiknya mencoba Kalkulator Hunian Properti (Property Residential Calculator) kami untuk Bali.

0 comments:

Post a Comment