Monday, May 30, 2011

hati-hati pemilik nama facebook IrmaSella NovitaSari

berikut cuplikan didapat dari MIRC
{ce_menyedihkan}jgn lama2 donk isiin pulsanya plizz,,kburu malam bgt nih,,abiz ini kta sms-an dlu yaa,,irma lg bete ama co nih pgn curhat dlu,,km bkn co brengsek jg kan?irma udah bosan ama co brengsek n bullshit,,jadi jgn prnah kecewain irma yaa,,eh no hp km brp?
{ce_menyedihkan} fb irma udah di add kan?
{h} ud tu
{ce_menyedihkan} klo mw ml ntar malam aja deh mumpung kosan irma masih agak sepi,,tapi jgn lama2 donk isiin pulsanya klo km serius plizz biar kta bisa sms-an dlu abiz ini,,klo gk ngisiin dlu pulsanya mendingan gk usah sms irma aja deh yaa,,prcuma aja soalnya irma gk bakalan bisa bls,ok?irma tunggu yaa,,
{ce_menyedihkan} jgn lupa no-nya yaa,,087729426378,,trus add fb irma jg yaa,, irma_luchu@ymail.com ,,sorry ya hp irma lg error gk bisa nerima telp makanya sms aja yaa,,tapi jgn prnah skali2 sms irma ya klo gk ngisiin dlu pulsanya,,irma kan gk bakal bisa bls,,ngrti kan?udah ya mw pulang nih,,
trus gw ud pernah coba tlp nmr itu memang ga bisa dihub selalu di reject,
trus setelah kita add dia dia akan kirim message seperti ini:

AS yg brp aja deh,,tapi klo bisa yg 50 ya biar kpakenya lama,,ntar kta smsan dlu aja yaa,,085323966236,,

gw sengaja pakai nomor khusus untuk mentransfer pulsa (nyoba2 iseng) jadi jika ada apa2 gw tau itu dari dia, eh setelah gw transfer paginya ada cowok yg nelpon gw:
ini siapa? aq nanya ama tu penelpon private number.
"ga perlu tau lah.." eh dia ga tau dia ud gw jebak perangkap gw, secara nomor itu yg tahu cuma si IrmaSella NovitaSari di face book ni linknya tinggal klik aja..IrmaSella NovitaSari
gambar itu mungkin dia kumpulin dari siapa aja, tujuannya barangkali mencari SIMPATI pria-pria yang penasaran ama ni cewek, jadi gw cuma saranin hati-hati aja deh, entar lu bukannya ngasi pulsa ke cewek yang secara pakai nama ce_menyedihkan itu ternyata cuma banci yang menyamar so guys be carefully..dan gw dpt pelajaran berharga dari ni cewek internet bisa juga buat kelabui orang hanya dengan narik simpati nurani kita doang ibarat pengemisnya di dunia maya ternyata juga ada guys ...gw hanya sharing terserah mau percaya atau tidak gw cuma mengurangi cewek ini berkeliran dengan riang gembira diatas kebodohan orang lain..ber carefully...

0 comments:

Post a Comment