Tuesday, March 29, 2011

WANITA merayu demi dapat potongan harga???

INILAH.COM, London – Sebanyak 80% wanita Inggris mengaku merayu untuk mendapat diskon. Mereka merayu dengan mengibaskan rambut, kontak mata, senyum, dan berlaku sangat ramah.
Survei pada tiga ribu warga Inggris yang dilakukan situs diskon promocodes.co.uk ini menemukan, rata-rata wanita berhemat 150 GBP (Rp2,2 juta) tiap tahun dengan merayu staf toko agar mereka mendapat diskon.
Terungkap, Wanita Merayu Demi Mendapat Diskon
Wanita-wanita ini mengaku selalu merayu untuk mendapat diskon di bar, toko elektronik, gym, dan agen perjalanan. Sementara itu, 56% lainnya mengaku mendapat barang secara gratis karena merayu.
Menariknya, wanita-wanita ini mengaku malu ketika penjaga toko tak terpengaruh rayuan mereka.
Survei juga menemukan, pria bisa menabung lebih banyak uang dibanding wanita karena pria cenderung membayar tunai, dan menawar.
Survei mengindikasikan, warga Inggris berhemat 18,82 GBP (Rp 260 ribu) tiap bulan setelah menggunakan voucher dan kode diskon. Sementara itu, mereka bisa berhemat 17,91 GBP (Rp252 ribu) tiap bulan setelah menawar dan bisa berhemat 11,38 GBP (Rp156 ribu) setelah merayu.
“Sangat dapat dimengerti mengapa semua orang berusaha berhemat. Terutama di iklim ekonomi saat ini,” kata Alex Attinger dari promocodes.co.uk.
"Namun sebaiknya wanita lebih memilih kode online untuk diskon dibanding merayu," tutupnya. [mor]

0 comments:

Post a Comment